Wah, Anak Kedua Chrissy Teigen dan John Legend Bakal Diberi Nama Makanan!

Jakarta - Model sekaligus penulis buku resep berjudul Craving ini berencana menamai anak keduanya dengan nama makanan. Kira-kira seperti apa, ya?

Nama makanan bisa jadi inspirasi nama anak, lho. Seperti yang dilakukan pasangan selebriti hollywood Gwenyth Paltrow dan Chris Martin. Mereka manamai anaknya Apple (apel). Atau seperti anak Ethan hawke dan Drew Barrymore yang diberi nama Olive.

Chrissy Teigen tak mau ketinggalan. Ia berencana untuk memakai nama makanan untuk anak kedua yang sedang dikandungnya.

Baca Juga: Apa Benar Cheesecake Buatan Chrissy Teigen Dibilang Tidak Enak oleh Kanye West?

Istri John Legend ini memang dikenal suka masak. Tahun ini, buku resep keduanya yang berjudul Cravings 2 akan diliris. Konon buku itu ia tulis bersama ibunya, Vilailuck Teigen atau akrab disapa Pepper.

"Aku memikirkan nama-nama makanan sepanjang hari untuk anak kami nanti. Menurutku nama makanan menggemaskan, seperti ibuku yang dipanggil Pepper," ujar Teigen pada Daily Meal (2/3).

Ternyata tidak hanya Teigen saja yang doyan makan. Anak pertamanya bernama Luna Stephens juga doyan makan. Walau usianya baru satu tahun, ia bisa membedakan makanan yang enak dan tidak enak.

Wah, Anak Kedua Chrissy Teigen dan John Legend Bakal Diberi Nama Makanan!Foto: Istimewa
"Dia suka acar. Dia suka caper atau acar okra. Saat makan pangsit dia suka memisahkan isi dan kulitnya, untuk melihat isiannya dan menyebutkan bahan isiannya itu. 'Wortel' atau 'selada'dan itu menyenangkan," tambah model berusia 32 tahun itu.

Luna juga dikabarkan suka salad. Karenanya salah satu pembawa acara Lip Sync Battle ini mengaku senang karen menu tersebut mudah didapat di banyak restoran.

"Dia punya selera yang berbeda (dari anak lain), tapi itu sangat menyenangkan bagi kami karena kalau kami pergi ke sebuah restoran dengannya, selalu ada sesuatu yang bisa ia makan. Kalian tahu kan kalau anak-anak umunya suka mac and chhese atau chicken tender,"ujar Teigen.

Di kehamilan keduanya ini, Teigen mengaku sempat ngidam deli sandwich.

"Aku tidak makan ikan tuna mentah, tapi kalau ada tempura atau sushi yang lezat dan sesua dengan rasa yang dimau, itu tidak masalah. Tapi aku sangat rindu deli sandwiche," tambahnya.

Baca Juga: Chrissy Teigen Tak Jadi Datang ke Jamuan Oscar Demu Cicip Taco (dwa/odi)


Baca Kelanjutan Wah, Anak Kedua Chrissy Teigen dan John Legend Bakal Diberi Nama Makanan! : http://ift.tt/2FU4ing

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland