Starbucks Akan Kembali Membuka Coffee Shop di Bangunan Tradisional, Jepang

Jakarta - Di sini Anda bisa menikmati kopi dengan ragam camilan enak. Yang berbeda dengan gerai lain adalah suasana bangunan bergaya Edo di Kawagoe, Saitama.

Sebagai salah satu rantai coffee shop global yang terkemuka di dunia, Starbucks memang sangat tahu bagaimana caranya berinovasi. Mulai dari produk lokal yang eksklusif, minuman edisi terbatas dan gerai bertema yang unik.

Baca juga: Gerai Starbucks di Kyoto Ini Tempati Bangunan Tradisional Jepang Abad 17

Starbucks Akan Kembali Membuka Coffee Shop di Bangunan Tradisional, JepangFoto: Istimewa

Dikutip dalam Sora News 24 (05/03), Starbucks akan meresmikan gerai baru di Kawagoe, Prefektur Saitama yang menempati bangunan warisan kota. Kawagoe yang berada di sebelah barat laut Tokyo, berjarak 30 menit dengan naik kereta dari Tokyo dan Anda bisa turun di stasiun.

Ketika sampai di coffee shop, Anda serasa dapat merasakan kembali suasana masa Edo (1603-1868) dengan toko-toko tua yang berjejer di jalan dan menara lonceng kayu yang menakjubkan yang berdering di sepanjang kota.

Gerai Starbucks baru yang dibuka di Kawagoe ini bertujuan untuk berbaur sempurna dengan pemandangan kota bersejarah dengan sebuah bangunan yang menggunakan gaya atap yang disebut dengan "kura" tradisional yang ada di daerah tersebut.

Starbucks Akan Kembali Membuka Coffee Shop di Bangunan Tradisional, JepangFoto: Istimewa

Gerai Starbucks ini tetap mempertahankan estetika modern sambil memadukan dengan arsitektur tradisional. Para pelanggan akan menikmati nuansa halaman sesuai dengan gaya bangunan bersejarah dan area bar yang menggunakan pola kotak plester hitam dan putih yang terlihat seperti gudang zaman dulu.

Di bagian belakang coffee shop Anda juga bisa menikmati "pemandangan pergantian musim" sepanjang tahun dengan duduk di kursi yang ditutupi oleh Kawagoe Tozan, kain buatan lokal. Kain ini pertama kali diciptakan menjelang akhir periode Edo.

Jika ingin mampir ke sini, coffee shop ini akan dibuka pada tanggal 19 Maret. Yuk, mampir! (sob/odi)


Baca Kelanjutan Starbucks Akan Kembali Membuka Coffee Shop di Bangunan Tradisional, Jepang : http://ift.tt/2oJxSV9

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland