Ini Alasan Kenapa Mulan Jameela Jadi Sering Masak Oseng Tongkol dan Masakan Khas Thailand

Jakarta - Pelantun lagu Cinta Mati III ini ternyata tidak pilih-pilih makanan. Pasalnya ia mengaku kalau suka beragam sajian.

Hal ini ia ungkap langsung saat sedang menjadi salah satu pengisi acara d'Hot Music Day 2018 di Kuningan City ."Aku suka semua makanan. Mulai dari makanan tradisional dan western." ujar istri salah satu musisi kondang Indonesia, Ahmad Dhani.

Mulan Jameela juga tidak punya makanan favorit. Malah ia jatuh cinta pada makanan. "Aku mencintai semua makanan," tutur Mulan sambil tertawa kecil.

Ini Alasan Kenapa Mulan Jameela Jadi Sering Masak Oseng Tongkol dan Masakan Khas Thailand Foto: Nugraha

Selain suka makan, Mulan juga gemar masak. Bukan hanya untuk dirinya sendiri. Tapi juga umtuk sang suami. Apa pun yang diinginkan sang suami pasti dipenuhi. Karena ternyata selera makan Ahmad Dhani sering berubah-ubah.

"Dia (Ahmad Dhani) orangnya berubah-berubah. Nggak bisa dia kita masak masakan itu itu terus. Karena orangnya bosenan kan. Sekarang dia lagi suka aku masakin makanan Thailand," tambahnya.

Hal ini berawal saat Mulan mengikuti demam Chumnan, pria tampan yang selalu mengunggah video makan di Instagram pribadinya. Lalu kemudian ia mencari resep dari salah satu sajian seafood yang dimakan Chumnan.

"Jadi aku nyari-nyari resepnya gitu. Hampir nyamain resepnya, cuman mungkin ga terlalu sama. Karena ada bahannya yang nggak ada di sin," tutur Mulan bersemangat.

Ini Alasan Kenapa Mulan Jameela Jadi Sering Masak Oseng Tongkol dan Masakan Khas Thailand Foto: Getty Images

Ia lupa apa nama sajian yang dimasaknya ini. Namun ia mengatakan kalau sajian ini lebih pedas dari Tom Yam. "Kaya seafood bumbu rujak. Lebih pedas dari tom yum. Dia nggak berkuah," tambahnya.

Selain masakan Thailand tadi, ada satu lagi sajian yang sedang disukai Ahmad Dhani. Yaitu kreasi tumis ikan tongkol ala Mulan Jameela yang sangat pedas. Ternyata dulu Ahmad Dhani tidak suka makanan pedas, tapi semenjak dibuatkan sajian pedas oleh Mulan, ia jadi gemar makanan pedas. (sob/lus)


Baca Kelanjutan Ini Alasan Kenapa Mulan Jameela Jadi Sering Masak Oseng Tongkol dan Masakan Khas Thailand : http://ift.tt/2FpBJ3R

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland