Asyik! Di 5 Tempat Ini Si Kecil Bisa Makan Sambil Bermain

Jakarta -
Ingin ajak si kecil makan sambil bermain? Lima tempat ini bisa memberikan keduanya! Bukan di luar kota, tapi di wilayah Jakarta. Penasaran?

Kalau ingin makan bersama si kecil, sebaiknya pilih tempat makan yang ramah anak. Apalagi yang menawarkan beragam permainan. Pengalaman makan bersama si kecil pasti jadi lebih menyenangkan.

Siapa bilang di Jakarta tidak ada tempat yang bisa memuaskan kedua hal tadi? Di lima tempat makan ini, si kecil bisa bermain sambil makan beragam hidangan lezat.

1. Harlequin Bistro


Asyik! Di 5 Tempat Ini Si Kecil Bisa Makan Sambil BermainFoto: Istimewa
Playground jadi salah satu daya tarik restoran ini. Di area luar ruang makan ada tempat bermain anak dengan tema bajak laut. Bentuknya mirip dengan perahu pinisi. Anak-anak bebas bermain ayunan, perosotan dan trampolin.Dalam buku menunya, ada ilustrasi anak kecil untuk beberapa makanan. Seperti Classic Oriental Porridge, Bakmi with Oriental Moo Sauce, Slider, Club Sandwich, Lemon Dory Fish hingga aneka pasta.

Harlequin Bistro


2. MarcheRestoran Marche berkonsep seperti pasar tradisional Swiss. Di cabang Plaza Senayan, anak-anak bisa bermain di area khusus bernama 'Heidi House'. Marche Grand Indonesia juga menyediakan area bermain anak.

Retsoran ini punya menu anak-anak yang disebut 'Picky Meals'. Bagi anak-anak yang suka memasak, Marche punya Kids Baking Class untuk belajar membuat pizza, muffin maupun kue kering.

Marche

Plaza Senayan Lt. 5

Jakarta Selatan

Jakarta Pusat


Asyik! Di 5 Tempat Ini Si Kecil Bisa Makan Sambil BermainFoto: Andi Annisa DR/detikFood
Mamain dijamin bikin si kecil betah. Sesuai tagline-nya, "Eat & Play," Mamain mengajak si kecil bermain sambil mencicip menu khusus mereka di sini. Interior kafe juga dibuat menggemaskan dengan tema anak-anak.Di sini mereka bisa bersosialisasi bersama teman sebayanya. Mereka bisa bermain perosotan hingga menyusuri 'rabbit holes' di sini. Ada juga aneka buku dan permainan edukatif.

Mamain menawarkan pilihan menu Barat dan tradisional. Mulai dari aneka sup, nasi bakar, nasi goreng buntut, ayam geprek, hingga aneka pasta. Sebaiknya bawa kaos kaki sendiri dari rumah kalau ingin bersantap di sini.

Mamain - Eat & Play

Kebayoran Baru

Buka Selasa - Minggu

4. Chipmunks Playland and Cafe


Asyik! Di 5 Tempat Ini Si Kecil Bisa Makan Sambil BermainFoto: Istimewa
Tempat yang satu ini bisa dibilang paket komplet. Pasalnya, anak tidak hanya bisa makan tapi juga bermain sepuasnya. Tersedia banyak wahanan di Chipmunks Playland and Cafe ini. Seperti trampolin, mandi bola, rock climbing, dan masih banyak lagi. Untuk memsuki wahana ini Anda hanya perlu menyiapkan uang Rp 100.000 - Rp 185.000.Kafenya sendiri menyediakan beragam menu. Dari mulai sajian khas asia hingga amerika. Seperti chicken teriyaki, nasi goreng hingga bakso kuah. Sedangkan menu westernnya antaralain mini pizza, spaghetti, dan fettuccini. Kalau tak mau makan berat, bisa pesan beragam snack. Harga menu di sini mulai dari Rp 8000 - Rp 60.000.

Chipmunks Playland and Cafe

Kota Kasablanka Lt 2, G

Asyik! Di 5 Tempat Ini Si Kecil Bisa Makan Sambil BermainFoto: tripvistor

Nanny's Pavillon di Kota Kasablanka mempunyai konsep ruang bermain. Dengan konsep playroom ini, restoran menawarkan table toys. Begitu juga dengan aneka ragam buku cerita. Mereka bisa menikmati baked rice, chicken wings, pancake, hingga aneka pasta di sini.

Nanny's Pavillon

Kota Kasablanka Lt. UG, Food Society

(dwa/odi)
Baca Kelanjutan Asyik! Di 5 Tempat Ini Si Kecil Bisa Makan Sambil Bermain : http://ift.tt/2oFrwWW

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland