Santai Sore Ditemani White Chocolate Strawberry hingga Dark Choco Cheese Cake

Jakarta - Ada yang baru dari Coffee Bean and Tea Leaf. Minuman dengan rasa strawberry dan juga dark choco cheese cake lembut yang enak. Mau coba?

Mampir ke Coffee Bean and Tea Leaf, Anda tak harus menikmati kopi. Ada juga minuman non coffee yang enak dan makanan mengenyangkan. Baru-baru ini coffee bean juga memiliki menu minuman baru yaitu White Chocolate Strawberry dan juga Dark Choco Cheese Cake.

Santai Sore Ditemani White Chocolate Strawberry hingga Dark Choco Cheese CakeFoto: Dok. detikFood

White Chocolate Strawberry yang dibandrol dengan harga Rp 36.363 memiliki warna pink yang cantik. Semakin lengkap ditambah dengan whipped cream yang diberi harga Rp 11.818. Minuman ice blended ini memiliki tekstur yang lembut dengan sensasi rasa strawberry dan susu yang creamy. Pada bagian atasnya juga disajikan whipped cream yang disiram dengan saus strawberry kental yang sedikit asam. Hmm, rasanya manis enak!
Santai Sore Ditemani White Chocolate Strawberry hingga Dark Choco Cheese CakeWhite Chocolate Strawberry. Foto: Dok. detikFood

Minuman ini cocok ditemani dengan sepotong kue. Perpaduan antara cheesecake dengan dark chocolate sangat cocok. Di bagian bawahnya terdapat lapisan sponge cake cokelat lembut dan dibagian atasnya cheesecake cokelat dengan potongan-potongan keju. Rasanya manis dengan paduan gurih enak dari keju. Cocok dinikmati dengan kopi, teh ataupun minuman ice blended. Sepotong Dark Cheese Cake ini dibandrol dengan harga Rp 36.364.
Santai Sore Ditemani White Chocolate Strawberry hingga Dark Choco Cheese CakeDark Cheese Cake. Foto: Dok. detikFood

Tak hanya kedua menu tersebut, menu yang baru diluncurkan akhir tahun kemarin juga beragam. Ada pizza hingga pasta yang lebih mengenyangkan. Salah satu yang bisa dicoba adalah Meat Pizza (Rp 50.000) yang disajikan dengan dough yang tipis renyah. Bagian atasnya diberi saus tomat dan juga aneka topping enak seperti lembaran smoked beef, irisan jamur dan keju mozarella.
Santai Sore Ditemani White Chocolate Strawberry hingga Dark Choco Cheese CakeMeat Pizza. Foto: Dok. detikFood

Nyam! Kejunya lentur dengan sensasi rasa gurih yang enak. Makin cocok dicocol dengan saus sambal. Satu loyang pizzanya terdiri dari 8 potong pizza. Apalagi kalau disajikan hangat-hangat!

Nah, kalau penasaran dengan aneka menu terbaru dari Coffee Bean and Tea Leaf, Anda bisa mampir ke gerai Coffee Bean terdekat. Oh ya, khusus untuk pengguna kartu kredit Bank Mega juga bisa mendapatkan potongan menarik dan lebih untung untuk makan ramai-ramai. Pasalnya, untuk pembelanjaan Rp 250.000, Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen. Wow!

Berbicara soal Bank Mega, mulai dari 25 September 2017 hingga 11 Maret 2018, Bank Mega sedang menggelar Mega Super Vaganza Gemilang Emas.

Progam ini memberikan ratusan keping emas dan hadiah berupa voucher kepada para nasabah. Setiap minggu Bank Mega akan mengundi nasabah yang akan mendapatkan emas 10 gram untuk 30 pemenang, emas 100 gram untuk 1 pemenang (setiap minggu) dan emas 500 gram untuk 2 pemenang (akhir periode) serta voucher belanja CT Corp setiap bulan. (lus/odi)


Baca Kelanjutan Santai Sore Ditemani White Chocolate Strawberry hingga Dark Choco Cheese Cake : http://ift.tt/2ozp5E9

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland