Lebih Menyegarkan, Coca-Cola Baru dengan Sensasi Rasa Buah

Jakarta - Bosan dengan jus dan minuman rasa buah? Kini ada minuman bersoda rasa buah. Coca-Cola keluarkan varian baru rasa buah. Penasaran?

Penyuka minuman bersoda kini bisa memanjakan lidah dengan minuman soda sensasi baru yakni rasa buah. Sebelumnya ada merek minuman bersoda Diet Coke yang mengeluarkan produk rasa buah twisted mango, fiery cherry dan zesty blood orange. Kini Coca-Cola ikut meramaikan produk kola rasa buah.

Varian produk barunya ini rasa Georgia Peach dan California Raspberry. Dua produk minuman berkarbonasi ini disinyalir terinspirasi dari rasa lokal.

Lebih Menyegarkan, Coca-Cola Baru dengan Sensasi Rasa BuahFoto: Istimewa
Baca juga : Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema Sakura

Dikabarkan Metro (27/2) buah yang digunakan untuk minuman ini berasal dari Georgia dan California. Kemasan minuman ini bukan kaleng, melainkan botol kaca. Konon mitosnya, minuman kola dalam botol punya rasa yang lebih enak dibandingkan yang dikemas dalam kaleng.

Desain botolnya kali ini tidak berbeda dengan produk-produk terdahulunya. Logo khas Coca-Cola tercetak tegas dan jadi ciri merek minuman skala internasional ini. Begitu pula dengan bentuk dan desain tutupnya.

Namun ada ciri khas yang membuatnya tampil beda. Keduanya memiliki garis warna yang berbeda dengan gambar buah yang berbeda juga sesuai rasanya.

Coca-Cola Innovation's Senior Brand Manager Lilian Norton mengatakan kepada Beverage Daily bahwa perusahaan tersebut mencantumkan informasi bahan baku yang jelas. Sehingga konsumen tahu mereka tengah membeli dan mengonsumsi bahan makanan lokal.

Lebih Menyegarkan, Coca-Cola Baru dengan Sensasi Rasa BuahFoto: Istimewa
Baca juga : Suka Coca-Cola dan Kopi? Kini Keduanya Bisa Anda Nikmati Dalam Satu Tegukan

Menurut sebuah postingan di situs Coca-Cola, tim peneliti dan pengembangan sudah menguji pada hampir 9.500 konsumen dengan memilih lebih dari 30 pilihan rasa. Sebagian rasa ini berasal dari buah.

Ini mungkin bukan minuman yang paling sehat, tapi tambahan buah tampaknya menjadi jawaban untuk memenuhi permintaan minuman bersoda yang lebih sehat. Sehat atau tidak, semua itu kembali lagi pada persepsi konsumen. Intinya varian rasa baru ini akan segera tersedia di toko, bar dan restoran dalam waktu dekat.

(dvs/odi)


Baca Kelanjutan Lebih Menyegarkan, Coca-Cola Baru dengan Sensasi Rasa Buah : http://ift.tt/2t4XqAJ

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland