Wow! Gordon Ramsay Hadiahi Renovasi Rumah Pemenang Hell's Kitchen Season 10

Jakarta - Gordon Ramsay dan tim My Houzz merenovasi rumah milik Christina Wilson di Philadelphia. Wilson adalah pemenang Hell's Kitchen season 10. Ada apa, ya?

My Houzz adalah sebuah reality show yang tayang di tv online bernama Houzz TV. Dalam reality show ini, setiap bintang tamu bisa mmeberi hadiah berupa renovasi rumah bagi seseorang yang berarti baginya.

Di episode pertama season 1, ada Kristen Bell yang merenovasi rumah kakaknya. Kali ini, episode pertama season 2 The Houzz menghadirkan chef populer, Gordon Ramsay. Ramsay memilih rumah dari pemenang Hell's Kitchen season 10 untuk direnovasi tim My Houzz.

Wow! Gordon Ramsay Hadiahi Renovasi Rumah Pemenang Hell's Kitchen Season 10Foto: Houzz TV
Baca Juga: Ini Keseruan Gordon Ramsay Memasak Buttermilk Fried Chicken Bersama Putranya

Christina Wilson adalah pemenang Hell's Kicthen pertama yang dijadikan Executive Chef di restoran milik Ramsay bernama Gordon Ramsay BurGR di Planet Hollywood Casino lapor Daily Meal (30/1).

"Ini pertama kalinya dalam kompetisi ini Hell's Kitchen, saya ingin mempekerjakan pemenang dan saya tidak pernah punya kesempatan untuk memberitahu Wilson seberapa besar dia berarti untuk saya," ujar selebriti chef, Gordon Ramsay dalam video teaser My Houzz (30/1).

Dengan uang yang didapat karena memenangkan acara Hell's Kicthen, Chistina Wilson membeli sebuah rumah di Philadelphia. Rumah inilah yang ingin direnovasi oleh Gordon Ramsay.

Wow! Gordon Ramsay Hadiahi Renovasi Rumah Pemenang Hell's Kitchen Season 10Foto: Houzz TV (Sebelum direnovasi)
Ramsay dan tim The Houzz mengubah ruang tamu, ruang makan, terlebih dapur milik Wilson. Awalnya, tampak seperti rumah pada umumnya. Namun setelah direnovasi, terlihat lebih lega, modern, dan elegan.
Wow! Gordon Ramsay Hadiahi Renovasi Rumah Pemenang Hell's Kitchen Season 10Foto: Houzz TV (sesudah direnovasi)
Tembok yang memisahkan antara ruang tamu dan dapur dihancurkan. Membuat bagian bawah rumah Wilson ini terlihat lebih besar. Tidak hanya mengganti semua furniture, tapi lantai dan tangganya juga diganti.
Wow! Gordon Ramsay Hadiahi Renovasi Rumah Pemenang Hell's Kitchen Season 10Foto: Houzz TV
Lantai dan tangganya kini punya warna senada, warna cokelat kayu. Paduan warna coklat, putih, dan biru menjadikan rumah Wilson lebih elegan dan modern.

Saat Wilson pulang, ia tidak boleh langsung melihat rumahnya. Ramsay menyuruhnya menutup mata dari depan pintu rumahnya. Kemudian Ramsay menggandengnya masuk ke dalam rumah. Saat chef populer itu menyuruh Wilson membuka matanya, ia terkejut melihat perubahan bagian bawah rumahnya.

Raut wajahnya tampak sangat senang. Ia bahkan berkicau di laman Twitter pribadinya.

"Dan saya terkejut! Tidak sama seperti waktu @TheFWordFOX :) Terima kasih atas bekerjasama @houzz dan @ferrarinidesign yang telah mengubah ruangan saya menjadi sesuatu yang spektakuler dan termasuk keluargaku yang sangat berarti bagiku. Dengan sepenuh hati, terima kasih. Xo," cuit akun @chefCristinaW

Baca Juga: Deretan Komentar Kocak Gordon Ramsay Untuk Foto Masakan Netizen (dwa/odi)


Baca Kelanjutan Wow! Gordon Ramsay Hadiahi Renovasi Rumah Pemenang Hell's Kitchen Season 10 : http://ift.tt/2GwP7jJ

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland