Tertarik Coba? Spring Roll dengan Isian Bunga yang Cantik!

Jakarta - Suka spring roll? Makanan yang satu ini kini tak hanya terbuat dari sayuran. Agar lebih menarik, spring roll disajikan bersama dengan aneka bunga cantik.

Spring roll merupakan sejenis lumpia yang berasal dari Vietnam. Spring roll sering jadi camilan menyehatkan yang diolah dengan cara dikukus dengan balutan lumpia berwarna putih transparan.

Baca juga: Taruh Bunga Tak Bisa Dimakan di Kue Pengantin Food Blogger Ini Dikritik Tajam

Tertarik Coba? Spring Roll dengan Isian Bunga yang Cantik!Foto: Instagram Red Envelope

Spring roll, umumnya disajikan hanya dengan aneka sayuran dengan tambahan udang. Kemudian dicocol dengan sambal yang segar dan gurih. Selain di restoran, spring roll juga banyak dijajakan di pinggir jalan sebagai menu sarapan hingga camilan sore.

Terinspirasi dari sajian khas Vietnam, restoran bernama Red Envelope yang berada di Red envelope, Santa Ana, California. Di sini spring rollnya diisi dengan beragam jenis edible flower atau bunga yang aman untuk dikonsumsi. Dikutip dalam video yang diunggah oleh This Is Insider, spring roll diisi dengan aneka bunga, beberapa jenis sayuran dan buah seperti alpukat.

Ketika disajikan, tentu tampilannya akan lebih cantik dan rasanya lezat. Vietnamese spring roll dibuat dengan clear rice papper atau kulit lumpia bening sebagai pembungkusnya. Salah satu penyajiannya, lumpia disiapkan, kemudian ditata beberapa jenis bunga dengan warna berbeda, sayuran segar, irisan buah alpukat, crunchy egg roll dan juga porongan daging steak.

Tertarik Coba? Spring Roll dengan Isian Bunga yang Cantik!Foto: Instagram Red Envelope

Isian yang beragam membuat warnanya semakin cantik. Spring roll ini disajikan bersama dengan Cilantro Banger Sauce yang berwarna kehijauan dengan sensasi rasa gurih. Selain itu ada juga cocolan Mango Chutney yang lebih memberikan sensasi asam segar.

Baca juga: 10 Bunga Ini Tak Hanya Cantik Sebagai Hiasan Tapi Juga Enak Dimakan

(lus/lus)
Baca Kelanjutan Tertarik Coba? Spring Roll dengan Isian Bunga yang Cantik! : http://ift.tt/2pLf76z

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland