Malas BBQ-an di Rumah? Datang Saja Ke 5 Restoran Ini

Jakarta - Kalau BBQ-an di rumah, tentu Anda harus berbelanja dan menyiapkan peralatan. Kalau tak mau repot, Anda bisa ke sini untuk menyantap daging yang dibakar sendiri.

Potongan daging tipis yang dicelupkan ragam saus gurih, bisa Anda bakar dan langsung dinikmati. Dengan konsep all you can eat, Anda bisa mencicip aneka daging bakar sepuasnya tanpa harus repot berbelanja dan siapkan bahan makanan. Berikut ini beberapa restoran yang sajikan BBQ enak yang bisa jadi pilihan.

Baca juga: Ini 5 Tempat di Kawasan Jakarta Selatan yang Punya Steak Enak

1. Onokabe

Malas BBQ-an di Rumah? Datang Saja Ke 5 Restoran IniFoto: Istimewa
Pengunjung restoran diberi kesempatan makan sepuasnya selama 2 jam. Onokabe dilengkapi conveyor belt berisi aneka bakso, mie, sayuran, kani hingga tofu. Jenis sup untuk suki ada tom yam, sup miso, sup dengan jamur liar, soto, kaldu ayam dan chicken collagen. Sementara hidangan grill ada puluhan jenis bahan misalnya ayam, daging, ikan, sayuran hingga seafood.

Anda bisa menikmati ragam sajian daging yang diberi bumbu gurih kemudian memasaknya langsung dalam grill. Santap dengan nasi dan sajian makanan lain. Hmm, enak!

Onokabe
Alam Sutera Town Center
Jl. Alam Sutera
Serpong, Tangerang Selatan

2. Kintan Buffet

Malas BBQ-an di Rumah? Datang Saja Ke 5 Restoran IniFoto: Istimewa
Puaskan selera menikmati daging BBQ di sini. Anda bebas pilih ragam paket yang isiannya terdiri dari jenis daging yang berbeda. Ada yang berisi potongan daging ayam, tasty karubi, gyu tan, harami hingga wagyu. Untuk melengkapi sajian ini, Anda juga bisa memesan nasi.

Untuk menikmatinya, Anda dapat mengambil potongan daging dan mencelupkannya dalam saus kemudian memanggangnya. Harganya mulai dari Rp 158.000 hingga Rp 458.000. Tertarik mencoba?

Kintan Buffet
Jl. Sultan Iskandar Muda
Lantai Upper Ground
Gandaria City
Telp: (021) 22774785

3. Hanamasa

Malas BBQ-an di Rumah? Datang Saja Ke 5 Restoran IniFoto: Istimewa
Sudah ada sejak puluhan tahun, restoran ini masih jadi favorit banyak keluarga untuk menyantap aneka shabu-shabu dan daging BBQ. Pilihannya ada sosis, udang, daging sapi, yang sudah direndam dengan saus. Untuk membuatnya, Anda bisa memilih aneka saus pilihan dengan wijen atau tanpa wijen.

Kemudian panggang daging dengan paduan batang daun bawang dan bawang bombay. Hmm sedap! Jika ingin shabu-shabu, Anda juga dapat memesannya dengan isian ragam bakso ikan, daging dan aneka sayuran. Mau coba?

Hanamasa
Pondok Indah Mall 1
Lantai 2, Area 51
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta Selatan

4. Gyu Kaku

Malas BBQ-an di Rumah? Datang Saja Ke 5 Restoran IniFoto: Istimewa
Kalau ingin makan mewah dengan ragam daging, di sini tempatnya. Gyu Kaku merupakan restoran BBQ Jepang. Harganya sekitar Rp 228.000 hingga Rp 398.000 untuk emncicip seluruh sajian all you can eat secara buffet. Kalau daging panggangnya ada king karubi, Australia wagyu karubi, karubi, garlic karubi, spicy miso karubi hingga teriyaki chicken.

Dipadu juga dengan ragam bumbu dan juga sambal. Makin enak disantap dengan nasi atau mie. Ada juga dessert yang cocok jadi penutup santap BBQ seperti popcorn ice cream hingga es krim matcha.

Gyu Kaku
Citywalk Sudirman lantai 1
Jl. KH. Mas Mansyur
Sudirman, Jakarta
Telp: (021) 2970459

5. Yakinikuya

Malas BBQ-an di Rumah? Datang Saja Ke 5 Restoran IniFoto: Istimewa
Berada di kawasan Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan Anda dapat mencicip yakiniku enak. Pilihannya ada Ginza, Harajuku, Ro-Su, Spicy Chicken, Wagyu Karubi, Wagyu Steak, Yakishabu hingga Spicy Horumon yang enak dipanggang dengan celupan niku tare dan soto tare.

Makin lengkap menikmati sajian yakiniku dengan penutup makanan manis. Terdapat BBQ Marshmallow Sandwich, ice Cream Toast hingga aneka pilihan es krim enak seperti Ogura Ice Cream, Vanilla, Green Tea hingga Choco.

Yakinikuya
Dharmawangsa Square
Jl. Dharmawangsa VI, Dharmawangsa
Jakarta Selatan
Telp: (021) 72788372

Baca juga: Di 5 Restoran Ini Bisa Makan BBQ Daging 'All You Can Eat' (dvs/lus)


Baca Kelanjutan Malas BBQ-an di Rumah? Datang Saja Ke 5 Restoran Ini : http://ift.tt/2EbVpUV

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland