Akhir Pekan Sehat dengan Promo Bahan Segar di Transmart Carrefour

Jakarta - Hal yang selalu diinginkan oleh setiap ibu rumah tangga adalah keluarga yang sehat dan sejahtera. Salah satu cara untuk mewujudkan tubuh yang sehat adalah dengan membuat masakan dari bahan makanan segar yang terjamin kualitasnya.

Akhir pekan ini, Transmart Carrefour mengadakan promo hebat untuk bahan makanan segar seperti ikan dan buah-buahan.

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengungkapkan Transmart dan Carrefour memberi jaminan kualitas, halal, serta fresh (segar). Ayam dan sapi di Transmart dan Carrefour berkualitas karena berasal dari bibit unggul pilihan dan dipelihara secara intensif. Begitu pun dengan makanan laut yang selalu dipasok dari supplier yang dipilih dengan seleksi ketat.

Khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Serang, dapatkan Bandeng Super yang ditawarkan Rp 4.250 per 100 gr dengan jaminan 100% ikan segar dan bukan produk beku di akhir pekan ini.

Tak hanya produk daging segar, ada juga penawaran menarik buah-buahan di akhir pekan ini. Tentu saja, Anda dapat mengolahnya menjadi hidangan yang segar dan sehat. Dapatkan mangga harum manis dengan harga Rp 1.890 per 100 gr dan anggur red globe yang ditawarkan dengan harga Rp 2.990 per 100 gr.

Jika Anda sangat menggemari buah lengkeng, manfaatkan promo Lengkeng Bangkok Super dengan harga Rp 2.190 per 100 gr. Promo berlaku untuk toko-toko tertentu.

Sementara itu bagi yang ingin menu siap santap, manfaatkan penawaran untuk ayam bekakak bakar dengan harga Rp 39.900/ekor (Rp 35.910/ekor dengan kartu kredit Bank Mega). Agar waktu berkumpul bersama keluarga semakin menyenangkan, manfaatkan juga promo dari red velvet mamon cake 400 gr dengan harga Rp 29.900/pak.

 Akhir Pekan Sehat dengan Promo Bahan Segar di Transmart CarrefourFoto: Lengkeng (Dok. Transmart Carrefour)

Promo ini berlaku pada akhir pekan mulai 24-26 November 2017 di Transmart dan Carrefour wilayah Jabodetabek dan Serang. Bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, akan mendapatkan potongan diskon 10% dan bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan diskon 5% sepanjang tahun. Apalagi sejak 1 Oktober 2017, bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega Syariah juga akan mendapatkan diskon 5%.

Ketiga potongan harga ini tidak berlaku untuk pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, beras, minyak goring dan gula pasir HET, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, dan produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI).

Jangan sampai ketinggalan berbagai promo produk segar di kota lainnya, klik di sini untuk info lebih lengkap.

(nwy/lus)


Baca Kelanjutan Akhir Pekan Sehat dengan Promo Bahan Segar di Transmart Carrefour : http://ift.tt/2jmG621

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland