Sore Ini Enaknya Ngopi Sambil Makan Donat di 4 Tempat Ini

Jakarta - Lagi pengen ngopi? Sebaiknya datang saja ke sini. Tak hanya bisa menikmati es kopi susu, Anda juga bisa makan donat manis yang lembut. Penasaran?

Racikan kopi yang nikmat dengan paduan susu dan es ternyata bisa jadi teman bersantai. Apalagi dinikmati bersama dengan donat kampung empuk dengan paudan topping manis. Pasti waktu bersantai makin asyik. Kalau sepulang kerja ingin menikmati ragam kopi enak. Mampir saja ke sini!

Baca juga: Begini Cara Meracik Es Kopi Susu Kekinian yang Enak

1. Kopi Tuku

Sore Ini Enaknya Ngopi Sambil Makan Donat di 4 Tempat IniFoto: Istimewa

Memiliki cabang di kawasan Cipete dan Bintaro, Kopi Tuku punya racikan kopi yang ramah kantong dan enak. Tokonya yang mungil, membuat gerai kopi ini hanya sebagai tempat persinggahan sebentar atau 'grab and go'. Dibuat dari campuran kopi asli Indonesia. Salah satu menu kopi yang wajib Anda pesan adalah kopi susu tetangga. Untuk Kopi Susu Tetangga hangat, permukaan racikan kopi kecokelatan itu diberi taburan brown sugar. Tampilannya mirip dengan latte.

Sedangkan untuk es kopi susu tetangga menggunakan paduan susu dan gula aren cair. Keduanya semakin enak dinikmati bersama donat kampung bertabur bubuk gula halus. Nyam. Oh ya, gerai kopi ini juga pernah lho didatangi oleh Presiden Jokowi!

Toko Kopi Tuku
Jl. Cipete Raya No. 7
(sebelah Alfamart)
Telp: 0822 7477 8858
Jam buka: 07.00-22.00

2. Animo

Sore Ini Enaknya Ngopi Sambil Makan Donat di 4 Tempat IniFoto: Istimewa

Bagi Anda yang tak terlalu suka kopi dengan rasa pekat, bisa coba yang satu ini. Es kopi susu dengan rasa manis dan creamy ini sangat cocok dipadu dengan donat empuk. Ada dua pilihan rasa es kopi susu dan es kopi moka.

Keduanya bisa dipadu dengan donat empuk gemes yang terdiri dari rasa moka, keju, bubuk gula, hingga keju. Tentu keduanya bisa jadi teman bersantai sore ini yang pas! Kalau tak sempat datang ke gerainya, Ada bisa memesan via layanan ojek makanan online.

Animo Bread Culture Bakery
Cipete 1 No. 6A
Pasar Santa lantai dasar #BKS 157

3. Bake a Boo

Sore Ini Enaknya Ngopi Sambil Makan Donat di 4 Tempat IniFoto: Istimewa

Nah, kalau yang ini memang sedang populer di kalangan pecinta kopi dan es cokelat. Berbeda dengan gerai es kopi pada umumnya, di sini Bake a Boo memiliki varian unik yaitu es kopi susu yang dicampur dengan Baileys.

Tapi, kalau tak mengonsumsi Baileys, Anda bisa memesan tanpa campuran tersebut. Makin enak dipadu dengan ragam donat kampung dengan paduan topping meisjes, keju, hingga taburan bubuk gula klasik. Selain bisa datang langsung, Anda juga memesannya via layanan ojek makanan online.

Bake a Boo
Muara Karang O6 Timur/1C
Jakarta Utara

Hos Cokroaminoto No. 91 A
Jakarta Selatan

4. Wolter House

Sore Ini Enaknya Ngopi Sambil Makan Donat di 4 Tempat IniFoto: Istimewa

Kalau sedang melewati Woltermonginsidi bisa cicip es kopi susu atau ragam kopi enak lainnya dengan camilan yang mengenyangkan. Mulai dari cake, roti hingga donat empuk dengan isian nutella hingga strawberry jelly.

Selain dapat dinikmati sore dan malam hari. Anda juga bisa sarapan sebelum berangkat ke kantor untuk ngopi dan menikmati sajian roti enak!

Wolter House
Woltermonginsidi No. 39
Lantai 3
Jakarta Selatan

Baca juga: Mencicip 5 Es Kopi Susu Racikan Kedai Kopi Kekinian di Jakarta (msa/odi)


Baca Kelanjutan Sore Ini Enaknya Ngopi Sambil Makan Donat di 4 Tempat Ini : http://ift.tt/2xlmz7H

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland