Ragam Promo Camilan Beli 2 Gratis 1 di Transmart Carrefour

Jakarta - Akhir pekan yang sejuk ini akan semakin semarak bersama sahabat atau keluarga. Siapkan aneka camilan dan minuman segar untuk bercengkrama bersama mereka.

Jangan takut dompet akan menipis, hanya di Transmart dan Carrefour promo khusus untuk Anda dengan promo beli 2 gratis 1 dari Glico Pretz / Glico Pocky, Oatbits Hi-Cal Honey/Raisin 5 x 28gr, dan Deka Crepes Choco Nut / Banana / Wijen 90gr/100 gr. Semua promo beli 2 gratis 1 berlaku untuk pembelian dengan brand dan varian rasa yang sama.

"Selain itu, promo beli 1 gratis 1 juga berlaku untuk Edo Mantau 320gr untuk pembelian dengan varian yang sama, dan Qtela Opak Cabai Goreng 38gr," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Sabtu (28/10/2017).

Tidak hanya camilan saja, dapatkan promo beli 2 gratis 1 dari Pristine 8+ Pet Bottle 400 ml, Air Ox 350 ml, dan Fruit Tea Markisa / Yuzu Pet 500 ml dengan varian yang sama. Masih ada promo hebat lainnya, manfaatkan beli 3 gratis 1 hanya dari Nestle Pure Life Water 600 ml.

Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10 persen dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi 5 persen. Terhitung mulai 1 Oktober 2017, bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega Syariah juga mendapatkan diskon 5 persen.

Selain bahan makanan, ketiga tambahan diskon ini juga berlaku untuk produk promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, beras, minyak goreng, dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, dan produk Asuransi Mega Jiwa.

Berbagai promo akhir pekan ini berlangsung mulai dari Jumat sampai Minggu (27-29/10/2017) di Transmart dan Carrefour. Untuk melihat promo lebih lengkap klik di sini (nwy/msa)


Baca Kelanjutan Ragam Promo Camilan Beli 2 Gratis 1 di Transmart Carrefour : http://ift.tt/2iarFxp

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland