Layani Pembuatan Sup Labu, Robot Ini Justru Membuat Kekacauan!

Jakarta - Robot seharusnya memudahkan pekerjaan kita. Tapi sepertinya, robot ini belum siap untuk melayani manusia. Dirancang untuk sajikan sup tapi malah membuat kekacauan.

Zaman yang serba modern ini, teknologi memang diciptakan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Tidak semua robot bisa dibuat untuk layani manusia, seperti sup labu ini yang ternyata 'gagal' membuat kenyamanan.

Baca juga: Barista Robot Layani Anda di Kedai Kopi Ini

Layani Pembuatan Sup Labu, Robot Ini Justru Membuat Kekacauan!Foto: Istimewa

Punya hobi membuat robot, Simone Giertz justru membuat netizen kagum sekaligus kecewa. Ia menciptakan robot yang diberi nama "Crappy Robots" dan mengunggah penemuannya dalam YouTube. "Saya benar-benar tidak menyukai sup, terutama sup labu," Ujarnya sebagai peringatan atas motivasi untuk membuat robot 'buruk' ini.

Giertz memiliki multi talenta dan cukup berani memutuskan untuk membuat sup labu sendiri. Dia mengakui bahwa, ia tidak mengetahui bagaimana cara membuat sup akan tetapi ia tetap mencoba menyajikan sup labu buatannya sendiri. "Saya akan melakukannya seperti robot yang akan membuat sup untuk saya," jelasnya.

Dalam video yang diunggahnya, ia menyiapkan bawang bombay dan labu untuk dipotong oleh robot pemotong. Tidak terlihat mulus, justru malah terlihat berbahaya dengan kecepatan yang tidak stabil. Setelah itu ia mencampurkan bahan-bahan ke dalam panci dan menambahkannya susu kemudian menghaluskannya.

Layani Pembuatan Sup Labu, Robot Ini Justru Membuat Kekacauan!Foto: Istimewa

Setelah matang, Giertz pun menyiapkan robot barunya. Robotnya terdiri dari wadah mangkuk yang seharusnya bisa digerakkan ke atas dan ke bawah dengan pelengkap sendok. Tak lama kemudian ia mengisi mangkuk dengan sup labu dan menaruhnya dalam robot. Setelah diarahkan dengan remot, sendokpun tercelup ke dalam mangkuk. Bukan memegang mangkuk dan menyuapinya, si robot justru menumpahkan sup ke atas bajunya.

Bukan karena belum siap, karena bisa digerakkan dengan remote control sendiri, saat robot ini dioperasikan oleh salah satu rekan Giertzlah yang memegang kemudi. Namun, tetap saja mangkuk yang digenggam oleh robot tersebut tidak terlalu kuat dan tidak terlalu mulus pergerakkannya. Hal itu mengakibatkan kekacauan yang membuat meja operasi GIertz berantakan.

Baca juga: Dunia Masa Depan Terancam Suram Karena Robot (adr/odi)


Baca Kelanjutan Layani Pembuatan Sup Labu, Robot Ini Justru Membuat Kekacauan! : http://ift.tt/2gPq7bV

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland