Istrinya Jago Masak, John Legend Punya Menu Favorit Buatan Sang Istri

Jakarta - John Legend beruntung karena sang istri, Chrissy Teigen selalu membuatkannya hidangan enak. Apa yang jadi favorit Legend?

Dalam sebuah wawancara bersama Refinery 29 (25/10), Legend mengungkap kebiasaannya bersama sang istri saat di dapur. Mereka rupannya tidak mendengarkan musik di dapur melainkan menonton TV. Legend memilih acara olahraga, sementara Teigen menonton Housewives.

Baca Juga: Tampil di Demo Masak Istrinya, John Legend Buat Demo Masak Jadi Kencan Malam

Istrinya Jago Masak, John Legend Punya Menu Favorit Buatan Sang IstriChicken Pot Pie Buatan Chrissy Teigen Jadi Favorit John Legend (Foto: iStock)

Mengenai hidangan favorit buatan Teigen, penyanyi 38 tahun ini menyebut chicken pot pie dan French onion soup. Legend sedikit membocorkan akan ada banyak resep makanan enak di buku resep terbaru istrinya, Cravings II.

Meski begitu, tak semua masakan yang dibuat Teigen lebih enak dibanding buatan Legend. Ia mengatakan fried chicken buatannya lebih enak dibanding sang istri. Begitu juga dengan menu sarapan dan grill. "Jika saya bekerja di restoran, saya akan ditempatkan di bagian memanggang (grill)," ujar Legend.

Legend juga mengungkap kebiasaan makannya ketika sedang jalani tur. Ia akan mengonsumsi makanan yang sama. Untuk menu sarapan, Legend memilih omelet putih telur. Sementara untuk makan malamnya berupa daging ayam dan sayuran. Namun saat rehat, Legend tak ragu mencicip makanan lokal.

Baca Juga: Cari Pisang Via Twitter, Chrissy Teigen Iming-imingi Pakaian Dalam John Legend

Istrinya Jago Masak, John Legend Punya Menu Favorit Buatan Sang IstriJohn Legend Selalu Sempatkan Diri Cicip Pasta Saat Berlibur ke Italia (Foto: iStock)

Negara favoritnya sejauh ini adalah Italia. Tiap tahun Legend dan Teigen bisa berlibur ke sana untuk menikmati pasta dan pizza.

Ayah dari Luna ini juga mengaku senang karena sejauh ini putri kecilnya mau mencicip makanan apapun. Sehingga Luna bisa menemani orang tuanya saat bersantap di restoran mewah.

Mampir ke rumah Legend dan Teigen, para tamu akan mendapati dispenser nacho keju dan mesin hot dog besar. "Ini disukai para keponakan kami saat main ke rumah, meski begitu kami sebagai orang dewasa juga sama senangnya memiliki mesin nacho dan hot dog," pungkas Legend.

(adr/adr)


Baca Kelanjutan Istrinya Jago Masak, John Legend Punya Menu Favorit Buatan Sang Istri : http://ift.tt/2gYkUCk

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland