Anjing Kini Bisa Minum Kopi yang Diracik Khusus dengan Herba

Jakarta - Kopi bukan minuman untuk anjing. Tapi seorang wanita Lithuania membuat kopi khusus anjing dengan racikan aneka herba.

Mau manjakan anjing perliharaan dengan minuman unik? Coba saja beri Rooffee. Minuman ini adalah kopi khusus anjing yang dibuat Agota Jakutyte dari Lithuania.

Nama Rooffee sendiri diambil dari gabungan kata 'Roots' dan 'Coffee.' Namun nama ini jadi perbincangan netizen karena pelafalannya mirip roofie.

Anjing Kini Bisa Minum Kopi yang Diracik Khusus dengan HerbaFoto: thinkstock

Baca Juga:Wah, di Mexico City Ada Toko Es Krim Khusus untuk Anjing!

Roofie merupakan nama lain dari rohypnol, obat terlarang yang membuat seseorang kehialangan memori lalu memicu orang tersebut melakukan pemerkosaan atau pelecehan seksual.

"Mungkin karena saya tidak nonton TV, atau baca koran lokal, saya belum pernah mendengar tentang roofie sebelumnya," tutur Jakutyte yang merupakan mantan model ini.

Mengenai racikannya, Rooffee sama sekali tidak mengandung zat berbahaya seperti pada roofie. Kopi khusus anjing ini diracik dari herba dan sayuran. Termasuk akar dandelion, hawthorn, chicory, burdock dan wortel.

Anjing Kini Bisa Minum Kopi yang Diracik Khusus dengan HerbaFoto: iStock

Baca Juga: Wah! Ada Biskuit Renyah Enak untuk Anjing Kesayangan di The Fuzzy Dog

Jakutyte mengklaim racikan ini mampu menyehatkan sistem pencernaan anjing, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menguatkan jantung hingga membuat kulit anjing lebih sehat. Kabarnya Rooffee juga bisa dikonsumsi manusia.

Dikutip dari Fox News (29/10), Jakutyte juga mengaku berencana mengganti nama produknya. Hal ini dinilai bagus agar tidak terjadi salah paham.

(adr/odi)


Baca Kelanjutan Anjing Kini Bisa Minum Kopi yang Diracik Khusus dengan Herba : http://ift.tt/2yXOWKS

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland