Wah, Kini Ada Permen Rasa 'Meat and Potato Pie'!

Seorang ahli kembang gula dari Wigan menghabiskan waktu untuk melakukan percobaan membuat permen unik. Tak tanggung-tanggung, rasanya meat and potato pie!

Rasa nikmat dari pie Inggris kini dapat dirasakan dalam sebuah permen. Seorang ahli telah menciptakan permen rasa meat potato pie.

Dilansir dari Metro.uk (27/9), Andy Baxendale yang dikenal sebagai 'The consultan sweet' berhasil membuat permen dengan rasa 'meat and potato pie'. Ia memanfaatkan pabrik permen miliknya sendiri di kota Wigan.

Wah, Kini Ada Permen Rasa <i>'Meat and Potato Pie'</i>!Foto: Istimewa

Siapa sangka, ini ternyata merupakan permintaan warga sekitar. 'Pie-eater' memang menjadi panggilan khusus orang-orang Wigan. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan penduduk yang suka makan pie sehari-harinya.

"Semua orang mengasosiasikan Wigan dengan pie, ini merupakan hal yang logis untuk membuat permen dari makanan lezat tersebut," jelas Andy.

Masters of Science di Advanced Food ini memang tidak asing dengan rasa unik. Karena sebelumnya ia pernah membuat permen bacon dan popcorn keju.

Wah, Kini Ada Permen Rasa <i>'Meat and Potato Pie'</i>!Foto: Istimewa

Itu semua berkat pengalamannya seperti bekerja di pabrik kue selama dua tahun dan bekerja di industri kembang gula selama 23 tahun. Ia juga sempat menjadi manajer pengembangan produk untuk Chewits. Bahkan ia pun muncul di salah satu program BBC2 Show, 'The Sweet Makers'.

Berkat kepakarannya dalam bidang tersebut, saat ini pemerintah telah memintanya untuk mendirikan sebuah akademi permen nasional untuk melanjutkan perkembangan industri ini. Ingin mencoba permen-permen unik milik Andy? Anda bisa memesan langsung di situsnya thesweetconsultant.co.uk.

(odi/adr)
Baca Kelanjutan Wah, Kini Ada Permen Rasa 'Meat and Potato Pie'! : http://ift.tt/2hAWL4q

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland