Ini Cheesesteak Terenak di Philadelphia Favorit Bos Facebook

Bos Facebook ternyata punya makanan favorit saat berkunjung ke Philadelphia. Cheesesteak di kota tersebut memang terkenal enak. Tak hanya Mark Zuckerberg, Obama juga pernah mencicipnya.

Ketika Mark Zuckerberg datang ke Philadelphia, ia memesan dan memilih Cheesesteak seperti layaknya orang lokal. Tapi tidak seperti kebanyakan warga lain, ia datang dengan mengendarai Limosin ke The Original Pat's King of Steak. CEO Facebook ini mengunggah foto dirinya sedang memesan cheesesteak di salah satu tempat makan terkenal di kota tersebut, tapi Limosinnya tidak terdapat dalam foto tersebut.

Baca Juga: Inilah Menu Sarapan Pilihan Para CEO Ternama di Dunia!

Cheesesteak enak kesukaan Mark Zuckerberg.Cheesesteak enak kesukaan Mark Zuckerberg. Foto: iStock

Dengan caption "Melakukan perjalanan sampai ke Philadelphia untuk Chessesteak terenak." Ia sedang melakukan perjalanan ke seluruh negara bagian di Amerika untuk mempelajari lebih banyak tentang bagaimana cara orang Amerika menggunakan Facebook. Pekerja di restoran Pat's ini mengatakan milyader teknologi ini bahkan mengetahui bagaimana cara memesan sandwich seperti warga sekitar, dengan mengucapkan "Whiz wit" untuk memberitahu koki bahwa ia ingin steak dengan paduan keju dan bawang di atasnya.

Dikabarkan Philly.com (25/09), ia membayar tunai $66 atau setara dengan Rp 876.000 untuk 6 Chessesteak. Zuckerberg dan rombongannya makan di luar dan bersalaman dengan para pekerja.

Manager Pat's Michael Boninfante mengatakan pada KYW-TV bahwa ini menjadi hal yang sangat luar biasa mengetahui orang yang sangat sukses dan hebat, tapi sebenarnya Mark hanyalah orang biasa yang ramah. Meskipun Zuckerberg sudah mengatakan bahwa dia tidak mencalonkan diri untuk sebuah jabatan, Pat's adalah tempat makan umum di Philadelphia yang sering dikunjungi para politisi.

Ini penampakan foto saat bos Facebook memesan cheesesteak.Ini penampakan foto saat bos Facebook memesan cheesesteak. Foto: Istimewa

Seperti Presiden Barrack Obama pernah difoto di sebuah kedai Chessesteak sederhana pada saat mencalonkan diri sebagai presiden ditahun 2008. Selain itu, mantan Sekretaris Negara John Kerry dan Gubernur Wisconsin Scott Walker juga pernah difoto di restoran Pat's.

Ketika banyak orang memuji keputusan CEO Facebook itu untuk memilih Pat's, banyak juga yang mengatakan bahwa banyak tempat Chessesteak yang lebih 'asli' di kota tersebut. Banyak yang merekomendasikan Geno's, Sonny's, dan Jim's. Disamping itu ada juga netizen yang mengomentari keputusan CEO Facebook, yang berkata "pilihan yang tidak tepat.. kau jatuh ke 'perangkap turis", tulis netizen itu.

Baca juga: Philly Cheesesteak, Steak Sandwich dari Philadelphia yang Ditemukan Sejak 1930

(odi/lus)
Baca Kelanjutan Ini Cheesesteak Terenak di Philadelphia Favorit Bos Facebook : http://ift.tt/2wVYa7C

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland