Ini 5 Gerai yang Punya Minuman Mangga 'Anti Mainstream'

Selain King Mango Thai, ternyata ada lima gerai lainnya yang tak kalah enak. Minuman mangga yang kental dan manis ini jadi salah satu yang kekinian.

Berasal dari Thailand, kepopuleran minuman dengan bahan utama mangga mulai populer di Jakarta awal tahun ini. Dipelopori oleh King Mango Thai yang ada di Neo Soho, Jakarta, minuman ini banyak diantre sehingga membutuhkan waktu 2 jam untuk bisa mendapatkannya. Hingga pada akhirnya, beberapa gerai dengan konsep minuman yang sama banyak beredar di Jakarta.

Komponen isian dan juga rasanya ternyata hampir sama. Dihimpun dari berbagai sumber oleh detikFood, berikut ini ada beberapa gerai minuman mangga yang enak selain King Mango Thai di Jakarta.

Baca juga: Ini Dia 6 Gerai Minuman dan Es Mangga yang Sedang Populer!

1. Mango Bomb

Mango Bomb milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Mango Bomb milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram Mango Bomb

Membuka gerai di Setiabudi One, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka Mango Bomb. Tampilannya mirip seperti King Mango Thai, akan tetapi gerainya berwarna kuning dan hitam. Hanya menjual satu macam minuman, Mango Bomb terbuat dari jus mangga dingin yang diberi topping berupa es krim mangga dan potongan buah mangga segar. Dilengkapi dengan sedotan dan sendok, segelas Mango Bomb dibandrol dengan harga Rp 50.000 per gelasnya.

Mango Bomb
Setiabudi One lantai 1
Jl. HR. Rasuna Said
Setiabudi, Jakarta Selatan
Telp: (021) 5220568

2. Mango Mango

Mango Mango yang dibuat dengan jus mangga dan whipped cream.Mango Mango yang dibuat dengan jus mangga dan whipped cream. Foto: Instagram Mango Mango

Anda salah satu penggemar mangga? Bisa datang ke sini. Mango Mango berada di Lippo Mall Puri tepatnya di ST. Moritz lantai 2. Selain punya Mango Sticky Rice, gerai ini juga memiliki minuman mangga yang tak kalah menyegarkan. Mango Juicenya mirip sekali dengan King Mango Thai dan dibandrol dengan harga Rp 50.000.

Isiannya berupa jus mangga yang kental, lapisan whipped cream, es krim mangga serta potongan buah mangga segar. Slurp! Makin enak dinikmati berdua, karena porsinya yang cukup besar.

Mango Mango
Lippo Mall Puri @The St. Moritz lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1
Puri Indah, Jakarta Barat

3. Go Mango

Selain King Mango Thai, Go Mango juga punya minuman mangga enak dengan harga lebih murah.Selain King Mango Thai, Go Mango juga punya minuman mangga enak dengan harga lebih murah. Foto: Instagram

Punya beberapa cabang di Jakarta, Ana bisa menemukan gerai Go Mango ada di Ambassador Kuningan, Lippo Mall Puri dan juga Pasar Moi Jakarta Utara. Dibandingkan dengan minuman mangga lainnya, Go Mango memiliki harga yang lebih murah karena ukurannya yang lebih kecil. Go Mango dijual dengan harga Rp 28.000 per gelasnya. Sehingga banyak orang yang memilih minuman ini karena lebih murah.

Go Mango
Mall Ambassador lantai 4
Food District, Jl. Prof Dr. Satrio
Kuningan, Jakarta Selatan

4. Hong Tang

Minuman mangga dari Hong Tang.Minuman mangga dari Hong Tang. Foto: Instagram Hong Tang

Memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Hong Tang memiliki minuman baru dengan sentuhan mangga. Namanya Mongo Mango ini dijual dengan harga Rp 35.000. Rasanya manis segar dengan tekstur yang creamy karena dicampur dengan whipped cream dan potongan buah mangga segar. Enak!

Hong Tang
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria City lantai UG
Telp: (021) 29236770

5. Fat Bubble

Di Fat Bubble juga ada loh minuman mangga kekinian.Di Fat Bubble juga ada loh minuman mangga kekinian. Foto: Instagram Fat Bubble.

Bukan menjadi gerai baru di dunia perkulineran. Akan tetapi Fat Bubble tak ingin kalah membaca situasi. Punya dessert ala Korea yang enak, gerai ini juga berinovasi dengan membuat minuman mangga. Menu terbarunya yang membuat orang penasaran adalah jus mangga. Jus mangga yang segar berwarna oranye ini disajikan dengan lapisan whipped cream dan potongan mangga enak. Mau coba?

Fat Bubble
Jl. Tebet Timur Dalam 2 No. 47
Jakarta Selatan

Baca juga: Segarnya Minuman Dingin dari Teh hingga Mangga yang Populer

(odi/lus)
Baca Kelanjutan Ini 5 Gerai yang Punya Minuman Mangga 'Anti Mainstream' : http://ift.tt/2yGAGWv

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland