Ini Dia Menu Istimewa di Pernikahan Kim Kardashian hingga George Clooney (2)

Bukan hanya pesta pernikahan pasangan selebriti Hollywood yang menarik perhatian. Menu yang disuguhkan juga tak kalah menarik untuk diketahui.

George Clooney, misalnya, memilih hidangan sexy untuk para tamu pernikahannya. Salah satunya kentang dengan champagne dan black truffle. Ini dia daftar lengkapnya.

5. Blake Lively dan Ryan Reynolds

Blake Lively dan Ryan Reynold.Blake Lively dan Ryan Reynold. Foto: Getty Images

Pemeran Serena di serial Gossip Girl, Blake Lively adalah pencinta dessert. Karenanya ia menyajikan belasan dessert enak di hari pernikahannya bersama Ryan Reynolds. Ada s'mores bar, cookies and cream dengan espresso, blueberry cheesecake tartlet, lemon meringue tartlet, jelly buah dan mini strawberry shortcake. Sementara kue pernikahannya bercita rasa vanilla dengan manisan peach-apricot dan buttercream cokelat bercampur teh earl grey.

6. Lauren Conrad dan William Tell

Apel pieApel pie. Foto: iStock

Lauren Conrad hadirkan menu makan malam istimewa di acara pernikahannya bersama William Tell. Ada ayam panggang, beef tenderloin dan ikan striped bass. Uniknya, bintang televisi Amerika ini turut menyediakan camilan usai pesta. Diantaranya sandwich keju panggang mini, ayam goreng bite-sized dan waffle. Sebagai teman minum cocktail, Lauren bahkan membuat sendiri 50 apple pie.

7. George Clooney dan Amal Alamuddin

George Clooney dan AmalGeorge Clooney dan Amal AmaluddinFoto: Amal Clooney. Dok. Ist.

Pernikahan George Clooney begitu menarik perhatian. Tamunya jejeran selebriti ternama seperti Matt Damon dan Bono. Soal sajian, aktor tampan ini menyajikan makanan 'sexy.' Ada kentang dengan champagne dan black truffle, lemon risotto dengan lobster, daging sapi dengan jamur porcini dan ikan sea bass dengan buah dan ceviche sayuran. Tak ketinggalan tequila yang dituangkan sendiri oleh George.

8. Adam Levine dan Behati Prinsloo

Adam levine dan Behati Adam levine dan Behati Peinsloo. Foto: Getty Images

Pasangan ini tak kalah menarik perhatian. Vokalis Maroon 5, Adam Levine menikahi supermodel Behati Prinsloo. Sajian di hari pernikahannya antara lain salad beet, ikan segar dan hidangan daging babi. (odi/lus)
Baca Kelanjutan Ini Dia Menu Istimewa di Pernikahan Kim Kardashian hingga George Clooney (2) : http://ift.tt/2wgoCd8

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland