The Restaurant Hadirkan 100 Sajian Tradisional dan Mancanegara untuk Berbuka Puasa

Kalau sedang ada di Bandung, Anda bisa puaskan selera berbuka puasa di restoran ini. Ada Beef Stroganoff, Bebek Peking hingga karedok yang sedap.

Berbuka puasa di akhir pekan bersama keluarga tentu menyenangkan. Namun, seringkali agak sulit memadukan keinginan tiap anggota keluarga. Yang satu ingin makan dimsum, dan yang lain ingin menyantap Beefsteak saus jamur.

Tetapi semuanya bisa Anda nikmati di The Trans Luxury Hotel Bandung. Ramadan kali ini ada 100 makanan tradisional dan mancanegara yang bisa dinikmati sepuasnya dalam menu buffet dan a la carte.

Di The Restaurant yang ada di lantai 3, Anda bisa menikmati beragam sajian buffet. Menunya berganti setiap hari, meliputi 100 jenis hidangan tradisional dan mancanegara.

The Restaurant Hadirkan 100 Sajian Tradisional dan Mancanegara untuk Berbuka PuasaFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung

Mulai dari aneka salad, dim sum, bebek Peking, pasta, aneka takjil hingga beef stroganoff serta beefsteak. Jangan lupakan aneka jajan tradisional hingga beragam cake di counter dessert.

Jika ingin lebih privat Anda bisa mampir ke The 18th Restaurant and Lounge yang ada di lantai 18. Sambil menikmati sajian buka puasa Anda bisa dimanjakan pemandangan cantik kota kembang berikut tiupan sejuk anginnya.

Executive Chef Marco Medaglia telah menyiapkan Australia Ribe Eye, Beef Stroganoff hingga Peking Duck sebagai pilihan. Sebagai takjil Anda bias menikmati Bread Butter Pudding with Raising and Cinamon.

Puding hangat ini terbuat dari potongan croissant, susu segar, gula, telur dan kayumanis bubuk. Renyah pastry croissant berpadu dengan custard yang manis dengan wangi kayumanis.

The Restaurant Hadirkan 100 Sajian Tradisional dan Mancanegara untuk Berbuka PuasaFoto: detikcom

Jangan lewatkan mencicipi Roasted Australia Beef Strip Loin With Herb Crusted and Beef Jus. Berupa Australian Beef Strip Loin dibumbui Dijon mustard, merica hitam, salad oil dan di pan-seared hingga dagingnya juicy gurih.

Set menu spesial di sini termasuk Tajil Sharing Selection, appetizer, dan menu utama dengan 950 gram US Prime Flamegrilled Meats yang terdiri dari Herbs and Garlic Sausage 300 gram, Tajima Robatayaki 150 gram, Lamb Rack 200 gram dan Prime Sirloin 300 gram.

Paket buka puasa di The Restaurant dapat dinikmati dengan harga Rp 299.000 netto per orang setiap hari Senin-Kamis dan untuk Jumat-Minggu dengan harga Rp335.000 netto per orang. Pembayaran dengan kartu kredit Bank Mega mendapat diskon 50% dan diskon 35% dengan kartu kredit Bank Mandiri.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi : (+62) 022 8734 8888 atau melalui Whatsapp (+62) 0812 2317 1391 atau email reservation@thetranshotel.com

(odi/adr)
Baca Kelanjutan The Restaurant Hadirkan 100 Sajian Tradisional dan Mancanegara untuk Berbuka Puasa : http://ift.tt/2r0sb6I

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland