Wow, Kini Ada Bir Khusus yang Bisa Diminum Sambil Mandi!

Wow, Kini Ada Bir Khusus yang Bisa Diminum Sambil Mandi!
Minum bir saat mandi jadi tren di luar negeri. Produsen bir asal Swedia pun menciptakan bir khusus untuk dinikmati saat di bawah shower!

Bekerja sama dengan agensi desain Snask di Stockholm, PangPang Brewery merilis 10% ABV Shower Beer. Berupa bir pale ale dalam botol 180 ml yang terasa manis namun tetap 'strong.'

Dikutip dari Foodbev (5/1), ukuran botol bir sengaja dibuat kecil agar konsumen bisa meminum bir hanya dalam 3 tegukan. Cocok dinikmati sambil berdiri saat sedang membilas tubuh dibawah shower.

Wow, Kini Ada Bir Khusus yang Bisa Diminum Sambil Mandi!Foto: PangPang Brewery/Daily Mail

Kandungan alkohol 10% ABV Shower Beer juga relatif lebih tinggi dibanding bir lain. Ini bertujuan agar efek alkohol bertahan lebih kuat meskipun tak sengaja tercampur air atau busa sabun ketika mandi.

"Kami selalu ingin punya merek bir sendiri. Tetapi tidak seperti bir lain, kami ingin bir dengan ide, konsep, dan sesuatu yang lebih besar dari sekadar bir sungguhan. Kami bekerja sama dengan produsen bir lokal, PangPang untuk hal ini," ujar juru bicara Snask.

Sebelumnya, Snask memproduksi botol-botol bir untuk PangPang. Termasuk IPA bernama Flamingo-go, bir Weisse bernama Bamboleo, dan Flader Saison dengan nama Libertango.

Wow, Kini Ada Bir Khusus yang Bisa Diminum Sambil Mandi!Foto: PangPang Brewery/Daily Mail

Shower Beer sendiri dibuat hand-made di Hökarängen, selatan Stockholm. Botolnya berupa kaca berwarna cokelat cantik dengan tulisan warna pink.

Snask mengaku ingin membuat Shower Beer dilihat sebagai kreasi yang lembut, elegan, dan berbeda. Kini minuman unik seharga 12 USD ini (Rp 160.500) sedang memasuki masa produksi kedua.

Mengenai minum bir saat mandi, sebenarnya hal ini sudah lama jadi tren di media sosial. Tetapi hanya sedikit produsen bir yang mengembangkan bir khusus untuk hal ini.

(odi/adr)

http://ift.tt/2itztt5

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland