Cantiknya Warna-warni Pastel Unicorn Cheesecake

Cantiknya Warna-warni Pastel Unicorn Cheesecake

Tampilan cheesecake bertema unicorn ini begitu cantik. Krim kejunya berwarna pastel dengan taburan warna-warni yang unik!

Kreasi dessert bertema unicorn masih digemari. Ciri khasnya terletak pada warna pastel yang cantik. Roti panggang, misalnya, terlihat istimewa dengan selai berwarna pastel.

Cantiknya Warna-warni Pastel Unicorn CheesecakeFoto: www.delish.com
Bernama Unicorn Toast, selai dibuat dari susu almond, krim keju, dan pewarna alami. Seperti jus bit untuk hasilkan warna ungu, akar kunyit untuk warna kuning, dan bubuk blueberry beku untuk warna ungu.

Kali ini cheesecake yang diberi sentuhan warna pastel. Adonan krim keju, gula, dan heavy cream diberi 5 warna pastel berbeda yaitu biru, hijau, kuning, ungu, dan pink.

Cantiknya Warna-warni Pastel Unicorn CheesecakeFoto: www.delish.com

Tiap adonan lalu disendok dan disusun di atas graham cracker crust. Dengan pisau atau garpu, aduk adonan perlahan hingga warnanya bercampur rata. Selanjutnya beri taburan warna-warni (rainbow sprinkles).

Cheesetart lalu didinginkan di kulkas selama 6 jam. Nikmati potongan cheesetart segera. Makin enak disajikan dengan saus cokelat atau taburan gula bubuk. Yummy!

(odi/adr)

http://ift.tt/2ilwJkj

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland