Yummy! Doraemon Imut Dibuat dari Mochi yang Lembut Manis

Yummy! Doraemon Imut Dibuat dari Mochi yang Lembut Manis
Doraemon tak hanya hadir di layar kaca. Karakter bentuk robot kucing ini kini bisa dimakan dalam bentuk mochi.

Setelah One Piece, Yokai Watch, dan Mickey & Minnie Mouse, Bandai, salah satu perusahaan mainan Jepang kembali memasarkan karakter lain berupa Doraemon dalam seri Tabemasu mereka.

Yummy! Doraemon Imut Dibuat dari Mochi yang Lembut ManisFoto: Crunchyroll

Tabemasu adalah singkatan dari Taberareru Mascot yang terati 'maskot yang dapat dimakan' yaitu berisi penganan manis dari karakter populer. Dilansir dari crunchyroll (29/12/16), camilan imut lucu dibuat dari wagashi tradisional yang bahan utamanya adalah mochi dengan tepung beras ketan dan gula.

Tabemasu versi Doraemon punya 3 variasi isi rasa pasta kacang berbeda. Pertama ada rasa custard untuk robot Doraemon ukuran biasa, kemudian rasa susu untuk Mini-Dora berwarna merah dan rasa melon untuk Dorami, adik perempuan Doraemon.

Yummy! Doraemon Imut Dibuat dari Mochi yang Lembut ManisFoto: Crunchyroll

Tiap wagashi Doraemon ini dibuat dengan detil lengkap sehingga terlihat persis seperti karakter asli mereka. Lonceng, kantung ajaib Doraemon sampai ekor Dorami dapat terlihat jelas di penganan manis ini.

Ukuran Tabemasu versi Doraemon adalah setinggi 40mm, dikemas dalam kotak plastik bening sehingga Anda dapat melihatnya sebelum membelinya.

Tabemasu versi Doraemon dijual seharga 260 yen atau sekitar Rp.30.000. Mereka sudah mulai dijual di seluruh toko dan department store di seluruh Jepang.

(odi/ani)

http://ift.tt/2iKsg7u

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland