Slurp! Wine and Cheese Shot, Cara Baru Menikmati Keju dengan Red Wine

Slurp! Wine and Cheese Shot, Cara Baru Menikmati Keju dengan Red Wine
Keju leleh dengan paduan aneka makanan sangat populer. Tapi bagaimana dengan paduan keju dan red wine?

Di akhir tahun 2016 ini, Popsugar menciptakan sajian baru yang unik. Hal ini terinspirasi dari cara orang menikmati sepotong keju dengan irisan red wine dalam gelas.

Dalam videonya, Popsugar (27/12) memperagakan cara membuat cheese shot. Pertama-tama, keju parut dilelehkan dalam microwave selama 30 detik. Kemudian dimasukkan ke dalam cetakan gelas berbahan silikon dan diamkan hingga dingin serta mengeras.

Slurp! Wine and Cheese Shot, Cara Baru Menikmati Keju dengan Red WineFoto: PopSugar
Keju yang sudah mengeras dijadikan sebagai pengganti gelas. Dan diisi dengan red wine, sekali minum Anda bisa sekaligus merasakan gurih dan lembutnya keju dan manis pahitnya red wine.

Walaupun terlihat unik, akan tetapi beberapa orang juga melontarkan komentar negatif. "Ini adalah hal yang paling menjijikan yang pernah saya lihat," tulis Caroline, yang menganggap sensasi minum red wine akan tercemar dengan rasa dari keju cheddar yang murah.

Ada juga sarah yang berkomentar, "Anda menghancurkan anggur dan keju".

Video ini telah menerima komentar sebanyak 15.000 komentar yang bersifat penentangan. Akan tetapi ide tidak sepenuhnya salah.

Slurp! Wine and Cheese Shot, Cara Baru Menikmati Keju dengan Red WineFoto: PopSugar
Dilansir dalam Metro (29/12), ada hal sederhana yang bisa dijelaskan. Keju memiliki kualitas dan rasa yang enak dan anggur juga baik, keduanya bisa bersatu dan menyenangkan. Menggabungkan keju dengan wine semata-mata hanya untuk menambatkan kenikmatan wine yang meresap ke dalam keju.

Membuat makanan berbentuk gelas ini bukan pertama kalinya. Di tahun 2014, Dominique Ansel untuk pertama kalinya berkreasi dengan chocolate chip cookie milk shots.

(odi/ani)

http://ift.tt/2hxWwoA

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland