Gerai Pizza Ini Bagikan Pizza Gratis untuk Pengunjung Mirip Princess Leia

Gerai Pizza Ini Bagikan Pizza Gratis untuk Pengunjung Mirip Princess Leia
Banyak cara untuk mengenang wafatnya Carrie Fisher. Gerai pizza ini memilih membagikan pizza gratis untuk pengunjung mirip Princess Leia.

Wafatnya Carrie Fisher di usia 60 tahun menyisakan banyak kenangan. Ia dikagumi berkat perannya sebagai Princess Leia dalam film Star Wars.

Jika sebelumnya jaringan bakery Cinnabon di Amerika Serikat membuat sosok Carrie Fisher dengan kayu manis, kini giliran Champion Pizza di Manhattan, New York yang memberi penawaran spesial guna mengenang kepergian sang aktris.

Gerai Pizza Ini Bagikan Pizza Gratis untuk Pengunjung Mirip Princess LeiaFoto: Twitter/iStock
Mulai Rabu (28/12) pukul 11.30, ada pizza gratis untuk pengunjung yang berdandan mirip Princess Leia.

Dikutip dari Pix 11 (28/12), Hakki Akdeniz selaku pemilik Champion Pizza mengatakan pegawainya juga akan memakai kostum Star Wars. Diharapkan lebih dari 10.000 lembar pizza bisa dibagikan gratis selama 2 hari.

Bukan tanpa alasan Akdeniz membuat promo unik ini. Sosok Carry Fisher rupanya begitu istimewa di mata Akdeniz. Ia menjelaskan Fisher pernah meninggalkan tip hingga 100 USD saat menyantap selembar Margherita pie di restorannya.

Gerai Pizza Ini Bagikan Pizza Gratis untuk Pengunjung Mirip Princess LeiaFoto: iStock
"Kami semua datang hari ini untuk berduka atas wafatnya Carrie Fisher tetapi juga untuk merayakan hidupnya dan apa yang dia yakini. Ia akan selalu menjadi sosok Princess Leia dan Carrie Fisher," ujar Susan Sanders, salah satu pengunjung yang datang memakai kostum Princess Leia.

Adapun promo pizza gratis ini akan berlangsung hingga Jumat malam (30/12) waktu setempat. Lokasi Cleveland Pizza ada di 17 Cleveland Place, SoHo.

(odi/ani)

http://ift.tt/2hSt76d

Comments

Popular posts from this blog

Zum Valentinstag: Leckerer Schokoladenkuchen mit besonderer Zutat | Rezept - t-online.de

Nervennahrung: Diese sechs Lebensmittel helfen gegen Stress - t-online.de

In Schockzustand versetzt: Deshalb ist dieses Lebensmittel besser als sein Ruf - CHIP Online Deutschland